DAERAH  

Terkait Hasil Investigasi Di PT Korryo Industry, Puskominfo Indonesia Temui UPTD Pengawas Tenaga Kerja

Benhillpos.com | KARAWANG – Menindak lanjuti terkait permasalahan PT Korroyo Industri yang berdomisili Kawasan Jababeka 2, Desa Pasir Sari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, yang diduga tidak memberikan gaji yang layak kepada para pekerja nya.

Puskominfo Indonesia mendatangi UPTD Pengawas Tenaga Kerja Jawa Barat di Perum Grand Taruma, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, untuk menyampaikan pelaporannya kepada pengawas tenaga kerja berdasarkan hasil investigasi Team Puskominfo Indonesia, Jumat (18/02/2022)

Diketahui UPTD Pengawas Tenaga Kerja Jawa Barat tersebut membawahi 5 Kabupaten Kota di Jawa Barat salah satunya Kabupaten Bekasi.

Kedatangan Team Puskominfo pun langsung disambut oleh Pengawas Madya Kabupaten Bekasi Bapak Helmi dan menerima laporan hasil investigasi dari Team Puskominfo Indonesia.

Helmi menyampaikan bahwa apapun laporan yang datang dari masyarakat akan diterima dan akan ditindak lanjuti terlebih laporan yang disampaikan oleh Team Puskominfo Indonesia sudah termuat dibeberapa media.

”Apapun laporan dari masyarakat pasti kami tindak lanjuti apalagi dari team Puskominfo Indonesia sudah menjadi berita di beberapa media dan itu biasanya pasti akan lebih cepat kami tanggapi,” Ucapnya. (Suryanto)

BERITA TERKAIT :  Pembagian BLT-DD Tahap III Tahun 2022 Desa Tugu Mulyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!