TNI & POLRI

Terminal L300 Simpang Surabaya Jadi Sasaran Penyemprotan Desinfektan Satbrimob Polda Aceh

 

Benhillpos.com || Banda Aceh (Aceh) – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan personel Satuan Brimob Polda Aceh dengan berbagai upaya seperti penyemprotan cairan disinfektan ditempat-tempat umum.

Salah satunya seperti yang dilakukan personel KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh yang dipimpin AKP Patah Hidayat melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran terminal L 300 Simpang Surabaya Kota Banda Aceh, Selasa (13/07/2021).

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, SIK, MSi. Melalui Daden Gegana Kompol Akmal, SE.MM. mengatakan penyemprotan pada tempat-tempat umum ini bertujuan sebagai langkah untuk menekan Angka penyebaran Virus Corona atau Covid-19. dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Brimob di lapangan diharapkan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Pihaknya berharap dengan langkah ini, bisa mengurangi atau mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk melaksanakan aktivitas, Tutup Kompol Akmal.(Rls – Ardhie)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Polisi Pariwisata Sat Samapta Polres Toba Patroli Ke tempat Wisata

Related posts

Terima Audiensi KPU, Kapolri Komitmen Amankan Seluruh Tahapan Pemilu 2024

Daniel Manurung

Plt Danramil 17/Balige Hadiri Rakor Lintas Sektoral Penanggulangan PMK Pada Hewan

Daniel Manurung

Koramil 17/Balige Hadiri Peringatan Isra Miraj Tahun 1443 Hijriyah

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!