DAERAH  

Tidak Terima Diberitakan Tanpa Konfirmasi, Redaksi BD7 Bakal Tuntut Oknum Jurnalis Nakal

Benhillpos.com | JAKARTA – Media Buser Dirgantara 7 bakal melakukan konfrontir dan akan menuntut balik berkenaan dengan publikasi sejumlah media yang merilis pemberitaan terkait dugaan penipuan yang melibatkan oknum Media Buser Dirgantara 7.

Pihak redaksi menilai etika pewarta yang menyajikan pemberitaan tersebut dilakukan tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada pihaknya sebagai objek yang diberitakan.

“Masalah ini pemberitaan ini akan kami laporkan dan kami tuntut balik agar secara personal ataupun media dapat mempertanggung jawabkan pemberitaannya, “tegas Nasruddin A.mf.

Menurutnya apa yang dikabarkan tentang medianya yang dituding melakukan tindak pidana penipuan adalah motif oknum pewarta yang tidak bertanggung jawab dan memiliki tendensi tertentu dalam persaingan media.

“Entah apa maksud mereka, kami belum tau pasti, “tukas Nasruddin lagi.

Akan tetapi lanjut Nasruddin, masalah ini akan kami tuntut balik sebagai pencemaran nama baik yang sudah menyangkut citra Media Buser Dirgantara 7.

“Ya, saat ini kami sudah screen shoot pernyataan dan narasi yang tentunya membuat redaksi kami keberatan, selanjutnya buat rekan-rekan dari media yang telah melakukan rilis terkait pemberitaan terhadap Media kami, silahkan mengumpulkan bukti-bukti, selanjutnya mari kita sama-sama ke ranah hukum dan kita ikuti serta proses sesuai prosedur hukum yang berlaku, “tegas Nasruddin. ( Rel / Naga )

BERITA TERKAIT :  Dirjen Kebudayaan Apresiasi Batak Center Gelar Pra Kongres I Kebudayaan Batak Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!