Tim Auditor Irwasda Polda Kepri Lakukan Pemeriksaan Rutin di Polres Natuna

Natuna, Benhillpos.com – Tim Auditor Itwasda Polda Kepri, Lakukan Pemeriksaan Rutin di Polres Natuna, Sebagai Langkah Problem Solving Dalam Meningkatkan Aspek Kepatuhan atau Ketaatan dan efisiensi dalam Pelaksanaan Tugas Yang Presisi.

Tim Audit Itwasda Polda Kepri kembali melakukan audit kinerja tahap I atau wasrik rutin I ke Polres Natuna. Kegiatan audit kinerja tersebut dilaksanakan selama tiga hari ke depan. Kehadiran tim yang dipimpin AKBP Nugroho Dwi Karyanto,.S.I.K selaku Ketua Tim Audit, di sambut dan diterima langsung Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.IK,.M.H beserta jajaran di Gedung Pratisara Wirya Sat Intelkam Polres Natuna, Senin (21/02/2022).

 

Pada saat menyampaikan pengarahannya Ketua Tim Audit AKBP Nugroho Dwi Karyanto,.S.I.K menyampaikan, kegiatan audit kinerja sebagai Problem Solving terhadap kendala kendala yang dihadapi dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian. Sekaligus meminta seluruh personel agar  menyiapkan bahan audit, sehingga target kepatuhan atau ketaatan dan efisiensi dalam pelalsaksanaan tugas tercapai dengan baik. “Pada dasarnya kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang di masing-masing satker di lingkungan Polres Natuna dan Polsek Polsek Jajaran,” katanya.

 

Ketua Tim Audit Kinerja Polda Kepri, menyatakan kedatangan kami ke Polres Natuna, tetap menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

 

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H mengatakan, pelaksanaan audit kinerja tahap I meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian.   Oleh karenanya, Kapolres berharap melalui kegiatan ini, seluruh satker di lingkungan Polres Natuna beserta jajaran Polsek dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transparan, dan akuntabel guna mewujudkan Polri yang Presisi.

(Simon/Humas)

BERITA TERKAIT :  Kapolsek Lumban Julu Turun Langsung Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!