TNI & POLRI

Tim KBR Ilato Rutin Semprotkan Desinfektan Untuk Cegah Covid19 di Lingkungan Mako Brimob Polda Gorontalo

 

Benhillpos.com || Gorontalo (Gorontalo) – Lagi lagi Tim KBR Ilato Detasemen Gegana Brimob Polda Gorontalo melakukan penyemprotan Desinfektan di Mako Brimob Polda Gorontalo untuk mencegah penyebaran virus Covid19.

Dampak virus corona atau Covid-19 telah menjadi perhatian seluruh elemen masyarakat secara bergotong-royong mereka melakukan antisipasi pencegahan penyebaran virus corona. Berbagai cara pencegahan dilakukan, mulai dari pembagian masker, hand sanitizer, hingga penyemprotan cairan desinfektan secara door to door.

Dengan aksi ini, kerjasama masyarakat untuk bersama-sama memenangkan perang virus corona sangat penting dilakukan. Sehingga, bencana ini bisa cepat berlalu dan dapat beraktivitas seperti biasanya. Mengingat, semua komponen masyarakat sudah berbuat tinggal kita kembalikan kembali kepada individu masing-masing.

Protokol Kesehatan juga sangat penting dalam memutuskan mata Rantai penyebaran virus Covid19 sehingganya pihak Kepolisian bersama pihak pemerintah tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan demi membasmi virus Covid19 di Gorontalo.

Kemudian Mencegah tertularnya Virus Corona berasal dari kebersihan diri sendiri maka dari itu kebersihan tubuh harus lebih ditingkatkan dan kita harus bisa membersihkan lingkungan sekitar kita untuk mencegah terjadinya dan menyebarnya Virus Corona tersebut. Karena Virus Corona tersebut Sudah memakan banyak korban jiwa di negara lain.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari perintah kapolri untuk putuskan penyebaran dari virus Covid19 atau virus Corona tersebut, semua kegiatan di Indonesia yang berhubungan dengan pertemuan publik sekarang ditunda dalam beberapa waktu untuk mencegah dan menghindari dari virus Covid19 tersebut.(Ardhie, Rls Div Humas Brimob)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Kapolres Simalungun Dampingi Dirlantas Poldasu Hadiri Closing Ceremonial Even Danau Toba Rally 2022 Di Parapat

Related posts

Serka Horas Simanjuntak dan Sertu L Simaremare Laksanakan Pendampingan Vaksinasi di Puskesmas Tampahan

Daniel Manurung

Antisipasi Tawuran Antar Warga Di Aceh Selatan, Satu Pleton Personil Satbrimob Polda Aceh Disiagakan

Daniel Manurung

Kapolda Kepri Berikan Kuliah Umum Secara Virtual Untuk Taruna Akpol

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!