TNI & POLRI

Tingkatkan Sinergitas Antara TNI-POLRI, Brimob Polda Sumut Sambangi Mako Denpom Tebing Tinggi

 

Benhillpos.com || Tebing Tinggi, (Sumatra Utara) – Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Personil Brimob Polda Sumut sambang Pos Mako TNI, Senin (5/7/21).

Sebanyak 1 SSR personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut melakukan Ops Padat lalin sekaligus sambang Pos Mako TNI dalam hal ini personil Brimob menyambangi Mako Denpom Tebing Tinggi.

Sebelumnya, personil Brimob dipimpin oleh Aiptu Pramudian melaksanakan pengaturan Padat Lalin di Jalan Sudirman dan Simpang Empat kota Tebing Tinggi guna mengurangi kemacetan di pagi hari.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto mengutarakan bahwa kegiatan sambang pos Mako TNI tersebut guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.

LP

Ditambahkannya, selain patroli sambang Mako TNI, personil Brimob juga hadir di tengah masyarakat dalam membantu penanganan dan pengaturan lalin di jalan pada pagi hari dengan tujuan untuk mengurangi tingkat kemacetan di kota Tebing Tinggi”, terangnya.

Selain di Tebing Tinggi, pihaknya juga melakukan hal yang serupa seperti di Kompi Pematangsiantar yang melakukan sambang ke Mako Benglap 1/I-I Pematangsiantar dan di Kompi Tanjung Balai sambang ke Mako Koramil 08/Tanjung Balai”, tutup Kompol Endra. (Rls – Ardhie)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Pangdam I/BB : Prajurit Yonkav 6/NK Harus Mampu Menyikapi Perkembangan dan Dinamika Secara Profesional 

Related posts

Pantau Vaksinasi Anak di Tebing Tinggi, Kapolda Sumut : Dalam Dua Minggu Harus Sudah Selesai

Daniel Manurung

Kedua Belah Pihak Sepakat Berdamai, Polres Toba Berhasil Mediasi Terkait Penganiayaan Antara Pelajar SMP Parmaksian

Daniel Manurung

Jelang Pilkades, Kapolres Toba Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Huta Toba

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!