DAERAH  

Tokoh Masyarakat Dukung Polres Tapteng Jaga Kamtibmas Aman Jelang Pergantian Tahun 2024

Benhillpos.com | Tapteng – Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Tapanuli Tengah mengajak masyarakat dalam mendukung upaya Polres Tapanuli Tengah untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pergantian tahun baru 2024 sekaligus himbauan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman tertib dan kondusif. Sabtu (30/12/2023)

Dukungan datang dari tokoh agama Kab. Tapteng seperti Ketua MUI Tapteng Hj. Ngadiman KS, Perwakilan Keuskupan Sibolga, Perwakilan BKAG Kab. Tapteng serta Tokoh masyarakat lainnya, mengajak masyarakat agar dapat menjaga kedamaian dan kekondusifan wilayah menjelang pergantian tahun baru 2024 sekaligus pada pemilu 2024 mendatang.

Dalam hal ini, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah menghimbau masyarakat, agar ;

1. Masyarakat untuk melalui malam tahun baru dengan cara berkumpul dengan keluarga dan mengisi acara pergantian tahun baru dengan doa dan syukuran dirumah saja.

2. Bagi masyarakat pemudik dan penghuna jalan agar mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan, jangan mengemudi dalam keadaan mabuk, lelah ataupun mengantuk

3. Agar Masyarakat mengisi pergantian malam tahun baru dengan kegiatan positif, jangan berlebihan, hindari pelanggaran dan jauhi narkotika serta jangan bermain petasan berlebihan.

4. Jaga kekondusifan di malam tahun baru, pererat tali persaudaraan antar umat beragama di Kab. Tapteng

5. Tetap waspada dan berhati hati untuk menjaga diri dan keluarga pada saat meninggalkan rumah serta ketika berada dikeramaian, tingkatkan keamanan rumah pada saat ditinggalkan serta kunci ganda kendaraan pada saat ditinggalkan

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tapanuli Tengah juga mengucapkan selamat tahun baru 2024 bagi masyarakat Kab. Tapteng dan berharap semoga ditahun baru menjelang pemilu 2024 Polres Tapteng bersama stakeholder dan seluruh elemen masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan pelaksanaan pemilu selama tahun 2024 dapat berjalan aman, lancar dan tertib. ( Red / Humas Polres Tapanuli Tengah )

BERITA TERKAIT :  Dukung Ketahanan Pangan, Medco E&P Bina Lima Kelompok Tani Perempuan Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!