Tokoh Masyarakat Hingga Kepala Desa Kejiwaan Mengapresiasi Gelaran Open Turnamen Bola Voli Putra Rajawali Desa Kejiwaan Susukan

Benhillpos.com || Kabupaten Cirebon – Tokoh Masyarakat Desa Kejiwaan Kecamatan Susukan Reno Anggara ( Bos Reno ) mengapresiasi kegiatan Turnamen Bola Voli yang di selenggarakan oleh Karangtaruna Desa Kejiwaan, dan juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Cirebon H.Imron Rosyadi.Mag yang sudi hadir untuk memeriahkan acara ini dan juga turut serta memberikan sumbangsihnya baik secara materi maupun dukungan moril kepada para panitia dan juga kepada para peserta turnamen bola voli Open cup Putra Rajawali Desa Kejiwaan. Rabu (31/08/2022).

 

 

“Saya selaku Masyarakat Desa Kejiwaan bangga acara di tingkat Desa kami Bupati Cirebon H.Imron Rosyadi.Mag sudi hadir memberikan support baik materi maupun moral kepada para panitia maupun para peserta turnamen bola voli yang di adakan oleh para pemuda/pemudi Desa Kejiwaan, dan juga bangga kepada para pemuda/pemudi Desa kami tercinta yang telah menyelenggarakan acara turnamen bola voli ini berjalan dengan kondusif dan meriah” tutur Reno.

H.Casto selaku Kepala Desa Kejiwaan sangat bangga kepada para pemuda/pemudi Desanya yang telah sukses menyelenggarakan acara ini dengan kondusif dan juga berjalan meriah, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor acara yang telah mendukung suksesnya acara ini hingga berjalan dengan meriah.

“Saya selaku Kepala Desa Kejiwaan Susukan mengucapkan terimakasih kepada para sponsor acara yang telah merelakan sebagian rizkinya guna terselenggaranya acara turnamen bola voli yang para pemuda/Pemudi selenggarakan, terimakasih kepada Muspika Kecamatan Susukan yang telah membantu dan mengijinkan gelaran serta mengamankan acara yang kami buat hingga berjalan dengan kondusif serta meriah. Tak lupa saya ucapkan selamat kepada Karangtaruna Desa Kejiwaan yang sudah membuat gelaran acara ini secara meriah serta kondusif dan juga membantu meningkatkan para pelaku UMKM sekitar Desa Kejiwaan” ungkap H. Casto.

BERITA TERKAIT :  Ketum Perwosi Tri Tito Karnavian Buka Lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara di GBK

 

( Sendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!