Untuk Memastikan Proyek Nasional Berjalan Sesuai Rencana, Pangdam Tinjau Lokasi Kegiatan G-20

Benhillpos.com | Denpasar – Setelah melaksanakan lawatan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Korem 161/WS, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., setibanya di Provinsi Bali langsung melakukan peninjauan penataan Mangrove Tahura Ngurah Rai, yang terletak di Banjar Kajeng, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, pada Kamis (10/2/2022),

Setibanya di lokasi penataan Mangrove Tahura Ngurah Rai tersebut, Pangdam meninjau Lokasi Proyek Pembangunan Wantilan dan Lokasi Proyek Parkir guna mendukung Provinsi Bali sebagai tuan rumah menjelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G-20 yang akan digelar tahun 2022 ini.

Sebelumnya, Kodam IX/Udayana telah melakukan kegiatan penghijauan termasuk penanaman Pohon Mangrove yang telah dilaksanakan secara serentak di seluruh Wilayah Kodam IX/Udayana.

Kegiatan Pangdam tersebut selain ingin mengecek dan mengetahui kondisi lokasi hutan mangrove juga bertujuan untuk memastikan kegiatan pembangunan lokasi parkir dan Wantilan Tahura tersebut dapat berjalan sesuai rencana.

Kemudian Pangdam melanjutkan peninjauannya ketempat Gala Dinner rencana tempat akan dilaksanakan KTT G-20 Tahun 2022, termasuk Lokasi Lotus Pound & Festival Park Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Desa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Provinsi Bali.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udy Asops Kasdam IX/Udy, Aster Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udy, Kazidam IX/Udy, Dandim 1611/Badung, Kasiops Korem 163/WSA dan Dandeninteldam IX/Udy. ( Red )

Sumner : Pendam IX/Udy)

BERITA TERKAIT :  Pangdam Kasuari Hadiri Syukuran HUT Ke-7 Rumah Besar Flobamora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!