Urai Kemacetan Satgas Kamsel Ops Ketupat Toba 2024 Polres Sibolga, Turun Ke Jalan

Oplus_131072

Benhillpos.com | SIBOLGA – Polres Sibolga, Senin tanggal 15 April 2024, melaksanakan Apel Kesiapan Pelaksanaan Tugas, Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dalam rangka Ops Ketupat Toba 2024, untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas Libur setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Polres Sibolga Satgas Kamsel Sat Lantas Polres Sibolga, membentuk Tim Urai kemacetan arus lalu lintas Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Tim yang pimpin Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Muhammad Joni, sebagai Kasatgas Kamsel Ops Ketupat Toba 2024, melaksanakan pengecekan dan memberikan APP terhadap Personil yang terlibat Satgas Kamsel.

Dan dilanjutkan dengan menggelar Personil Satgas Kamsel dijalan raya, Personil mampu menjalankan tugas pengurai saat terjadi kemacetan di ruas jalan.

Seluruh kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, menegaskan komitmen Aparat Kepolisian dalam melindungi dan melayani Masyarakat selama periode yang penting ini. Mereka berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang akan melakukan perjalanan Mudik dan Wisata, serta menjaga kelancaran arus lalu lintas demi terwujudnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang aman dan damai bagi semua.

Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, menyampaikan harapan dari Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK,MIK, bahwa upaya kesiapan dan komitmen ini akan memberikan dampak positif bagi Masyarakat, memastikan bahwa perjalanan mereka selama masa liburan akan berlangsung dengan aman dan nyaman.

Untuk mengetahui kondisi Lalu Lintas saat ini Petugas melaksanakan Live Report, agar Masyarakat mengetahui kondisi saat ini. Polres Sibolga siap bekerja sama dengan seluruh pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta Kelancaran arus lalu lintas, selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, serta mengajak Masyarakat untuk bekerja sama dengan Aparat Kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua. ( Red )

BACA JUGA :  Pesan Bupati Toba Untuk Kader PKK dan Lansia : Jadilah Lansia dan PKK Naraja

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights