Usai Apel Kurve, Polres Toba Bersama TNI Dan Pemkab Gelar Aksi Bersih 

Benhillpos.com | Toba – Polres Toba bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Toba melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Kurve dalam rangka mendukung event bertaraf internasional yaitu F1 H20 Boat Race atau balap perahu motor internasional, yang akan diadakan di Balige Kabupaten Toba. Kegiatan apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel Pemkab Toba pada Selasa (17/1/2023) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Guna mendukung pertumbuhan ekonomi yang kuat, pemerintah pusat bekerja sama dengan pemerintah daerah akan mengadakan event internasional balap perahu motor yang akan dilaksanakan tanggal 24 – 26 Februari 2023 di Balige Kabupaten Toba.

“Guna mendukung event tersebut, pemerintah Toba bersama dengan Polres Toba dan TNI melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang event F1H20 melalui media cetak, media elektronik, medsos, pemasangan spanduk, melaksanakan giat kurve atau kebersihan, melakukan pengecetan seperti trotoar dan taman jalur lintas kendaraan khususnya yang menuju Balige,”.

Dengan dipercantiknya jalur kendaraan tersebut akan menarik wisatawan domestik mau pun mancanegara untuk singgah dan menikmati suasana di Kabupaten Toba.

Kegiatan kurve hari ini dibagi 6 titik yang mana sasaran Bundaran Balige , Lokasi F1 H2O , di sekitaran Polsek Balige , sekitaran Sopo Surung , sekitaran simpang makam sisingamangaraja dan simpang longat semuanya di jalan lintas Kabupaten di mohon kepada kita semua agar berperan aktif dalam mendukung event tersebut, mari jadikan Kabupaten Toba menjadi asri dan nyaman bagi wisatawan serta menjaga ketertiban bersama,

Kegiatan yang berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan korve atau gotong royong turut dihadiri Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH., S.IK, Wakil Bupati Toba, Waka Polres Toba, Sekda Kab. Toba, Para Asisten Jajaran Pemkab. Toba, Para Kadis Jajaran Pemkab. Toba, Kasat Pol PP, Kabag Ops Polres Toba, Para Kasat Jajaran Polres Toba dan Danramil Jajaran Kodim 0210 TU. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Tuntaskan Kasus Judi dan TPPU Apin BK, Kapolda Sumut Tegaskan Tidak Terlibat Konsorsium 303

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!