Usai Apel Pagi, Anggota Koramil 08/Parmonangan Membersihkan Perumahan Mess dan Pangkalan

Benhillpos.com | PARMONANGAN – Sebagai bentuk Pembinaan Satuan, Personil Koramil 08/Parmonangan Kodim 0210/TU Melaksanakan kegiatan Apel pagi yang dipimpin oleh Plt Danramil 08/Parmonangan Pelda A.Sitorus dilanjutkan dengan membersihkan Sekitar Perumahan Mess Koramil 08/Parmonangan, Kabupaten Taput Provinsi Sumatera Utara, Jumat (22/03/2024) sekira pukul 08.00 Wib

Kegiatan ini atas didasari kesadaran para personil Koramil tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan perkantoran, agar tetap selalu rapi, bersih, nyaman dan indah.

Pembersihan pangkalan dan Perumahan Mess Koramil dilakukan dalam rangka memelihara kebersihan di satuan, adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah mencabut rumput, membersihkan saluran air dan juga melaksanakan pembersihan di dalam perkantoran.

Plt Danramil 08/Parmonangan Pelda A Sitorus menuturkan, kegiatan ini sebagai langkah dan upaya anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, yang akan berdampak baik bagi kesehatan anggota dan keluarga Koramil 08/Parmonangan dalam melaksanakan tugas setiap harinya.

Selain itu, bertujuan untuk kepentingan kedalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan dan perumahan Mess Koramil ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing, jelasnya.

Menurut Pelda A Sitorus, kebersihan pangkalan dan perumahan Mess Koramil harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi dan tertib. Satuan ini adalah kebanggaan bagi prajurit, maka pada setiap saat kebersihan dan kerapiannya harus selalu dipelihara dan dijaga. pungkasnya. ( DNM )

BACA JUGA :  Kunjungi Dairi, Kapolda Sumut : Jaga Soliditas, Loyalitas dan Sinergitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights