DAERAH  

Varian Baru Covid – 19 Muncul Tak Usah Khawatir Untuk Warga Kabupaten Cirebon, Karena RSUD Arjawinangun Selalu Siaga

Benhillpos.com || Kabupaten Cirebon – Rumah sakit umum daerah Arjawinangun masih tetap siaga covid – 19 dengan fasilitas yang lebih di tingkatkan lagi dari sebelumnya, dengan tim medis yang tersendiri yang bersiaga dan bertugas. Selasa ( 08 – 02 – 2022 ).

Hal ini di ungkapkan oleh Wakil direktur pelayanan dan pendidikan RSUD Arjawinangun dokter Dewi Damayanti dalam sesi wawancara dengan media benhillpos.com di ruang kerjanya.

“Kami sampai sekarang masih tetap siaga dan Alhamdulillah tim medis khusus ruang isolasi covid – 19 pun masih tetap solid, dari mulai dokter sampai perawat yang menangani ruangan khusus pasien covid – 19  siaga 24 jam” ungkap Dewi.

“Dan untuk fasilitas pun kami lebih di tingkatkan dengan tetap memperhatikan standar operasional dari kementerian kesehatan republik Indonesia, dan tim medis nya pun telah teruji dan handal dalam bertugas menangani kasus virus covid – 19 dari mulai awal virus 19 masuk ke wilayah kabupaten Cirebon”tambahan Dewi.

Senada dengan dokter. Dewi Damayanti kepala bidang pelayanan RSUD Arjawinangun dokter. Cristian Budiman menerangkan bahwa proses pelayanan terhadap pasien khusus covid – 19 beserta varian barunya sudah memenuhi standar operasional yang di tetapkan oleh kementerian kesehatan republik Indonesia.

“Kami selalu siaga dalam hal penanganan kasus pasien covid – 19 beserta varian covid – 19 yang lain sesuai standar yang ditetapkan oleh kementerian kesehatan republik Indonesia, jadi jangan khawatir jika varian baru dari covid – 19 kembali meningkat khususnya di wilayah sekitar kabupaten Cirebon” terang dokter. Cristian Budiman.

“Sebagai salah satu rumah sakit rujukan pemerintah di kabupaten Cirebon sudah menjadi tanggung jawab kami sesuai sumpah janji kami di dalam profesi kedokteran, untuk mengabdi kepada masyarakat di bidang kesehatan, dan tak lupa saya kembali mengingat kan akan pentingnya lima M dan vaksin covid – 19 dan menjaga kesehatan imunitas tubuh kita agar mencegah kembali nya penyebaran virus covid – 19 di lingkungan sekitar kita” tambah dokter Budiman.

BERITA TERKAIT :  Gubernur Herman Deru launching Desa Cantik Statistik Di Keraton Desa Tanjung Raya

 ( Sendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!