Volume Kendaraan Arus Balik Nataru Di Kabupaten Toba Mulai Ramai

Benhillpos.com | TOBA – Volume kendaraan Arus Balik Natal dan Tahun Baru ( Nataru ) yang melintasi di Kabupaten Toba sudah mulai tampak ramai. Sejak tadi siang hingga malam ini terlihat kendaraan pribadi mendominasi di jalan lintas sepanjang Balige hingga ke Porsea.

Berdasarkan pantauan Benhillpos.com di lapangan volume kendaraan yang melintasi di beberapa titik Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di Wilayah Kabupaten Toba terpantau ramai lancar

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir saat di konfirmasi Benhillpos.com lewat telpon selulernya mengatakan arus balik kendaraan di Jalinsum di daerah itu mulai ramai sejak hari ini, Selasa (02/01/2024)

Karena, kata dia, pemudik yang berasal dari dan luar daerah itu mulai mempersiapkan diri untuk masuk kerja kembali. Bukan itu saja, ada beberapa sekolah yang akan masuk mulai tanggal 4 Januari 2024

Ia menerangkan, meskipun telah terjadi peningkatan arus balik kendaraan di wilayah Kabupaten Toba namun situasi berjalan lancar dan normal seperti hari biasa.

“Arus mudik kendaraan di tempat kita ini berjalan lancar dan normal,” ujarnya lagi

Kami berterimakasih juga kepada para pemudik yang melakukan perjalanan pulang ke tempat asalnya relatif mematuhi aturan lalu lintas, mematuhi imbauan petugas, sehingga mempermudah kita mengatur lalu lintas, kalau masih ada perlambatan masih taraf wajar,” tandas Bungaran. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  SR Tak Berkutik Saat Ditangkap Polres Labuhanbatu Di Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!