DAERAH  

Wabup Buka Musrenbang Kecamatan STL ulu Terawas

Benhillpos.com | MUSI RAWAS – Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, membuka secara langsung pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Senin (07/02/2022).

Kegiatan musrenbang ini, dilaksanakan dalam rangka Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023, yang bertujuan untuk Meningkatkan Infrastruktur menuju Kabupaten Musi Rawas MANTAB (Maju Mandiri, Bermartabat).

Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini diharapkan bukan hanya sekedar kegiatan seremonial, tetapi substansi kegiatan harus terwujud. Serta menghasilkan kesepakatan-kesepakatan, dalam penentuan program dan prioritas pembangunan di Desa dan Kecamatan.

Wabub mengatakan, ada berberapa strategis yang perlu diprioritaskan dalam pembangunan Kabupaten Musi Rawas, diantaranya, perlunya percepatan pembangunan infrastruktur, pengentasan kemiskinan dan pengangguran, peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan peningkatan pelayanan publik.

“Camat dan Kades harus tau persis keadaan masyarakatnya masing-masing, keluhan dan harapan dari masyarakat, sehingga dapat menaikkan kesejahteraan masyarakat”, ucap Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti.

Hadir dalam kegatan tersebut, TBUPP Kabupaten Musi Rawas, Kapolsek STL Ulu Terawas, Danramil STL Ulu Terawas, Plt Kadis Kominfo Musi Rawas Salman Alfarensi, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, Camat STL Ulu Terawas, Kades dan Lurah serta Perangkat Desa di Kecamatan STL Ulu Terawas.

 

(FIR)

BERITA TERKAIT :  Perdana, Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Toba Gelar Festival Tuak Toba Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!