Wakapolda Sumut Pimpin Apel Gabungan Kamis Pagi

Benhillpos.com | Medan – Waka Poldasu Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MH mengambil Apel pagi gabung an bertindak selaku pimpinan Apel, Kamis (19/1/2023) pukul 07.30.wib.

” Alhamdulillah,mari kita Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa pagi hari ini kita diberi kesehatan dan keselamatan sehingga bisa hadir apel Pagi bersama saya” ujar Waka Polda saat memberi arahannya setelah diawali mempinin doa bersama.

Apel di hadiri Irwasda Poldasu Kombes Pol Drs Armia Fahmi, MH Dan para pejabat Utama Poldasu.

Disebutkan, setelah Bersyukur, saya minta rekan rekan sekalian, para Pejabat Utama Poldasu, para Perwira, Brigadir dan PNS Polri untuk bekerja dengan baik penuh integritas dan Disiplin.

Saya mengajak disiplin,sehingga dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,kita harus mempunyai kesadaran yg tinggi, kalau kita tdk disiplin keluarga kita tahu dirumah apa kita tidak malu.
Disiplin patuh dan taat atas segala peraturan yg telah ada.

” Munculkan dari diri sendiri, budayakan rasa malu. Jaga disiplin kita” Pinta Wakapoldasu..

PADA bagian lain disebutkan sebagai leader seluruhnya mari kita melaksanakan tupoksi ini dengan baik, kita harus bekerja sama,

Tugas yg dibebankan kepada kita intinya pelayanan kepada masyarakat.
Kalau ada laporan dari masyarakat agar jangan acuh, cuek, lakukan pelayanan dengan baik. Jangan setelah piral di medsos baru kita kelabakan. Kalau kita melakukan pelayanan dengan baik, respronsip dengan baik tidak ada hal2 buruk terjadi.

akhirnya Brigjen Jawari mengingatkan, Kita digaji untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Kita harus banyak bersyukur atas segala yg telah kita Terima selama ini. Maka semua itu akan membawa berkah bagi kita maupun keluarga kita. Mari kita berbuat dan bekerja dengan sebaik-baiknya…

BERITA TERKAIT :  Pererat Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Balige Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Sibolahotang SAS

Saya mengajak, kantor kita ini buatlah tempat kerja kita ini dijadikan tempat yg nyaman bagi kita. Agar kita open, peduli agar membuat lingkungan kita ini men jadi bersih.jangan kita merasa rendah martabat kita hanya kita membuang puntung rokok atau sampah yg ada dilingkungan kita.

” Saya yakin dan percaya rekan rekan semuanya dapat bekerja dengan baik sesuai peraturan yang berlaku di intitusi Polri” Imbuh Wakapoldasu. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!