Wakapolda Sumut Tinjau Pos Pelayanan Simpang Beo di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi

Oplus_131072

Benhillpos.com | Tebing Tinggi – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara (Sumut) Brigjen Pol Rony Samtana, S.I.K, MTCP melakukan peninjauan ke Pos Pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Simpang Beo di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (08/04/2024) pukul 16.00 WIB.

Kedatangan Wakapolda Sumut disambut langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P didampingi Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H di Pos Yan Simpang Beo, Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi.

Dalam kunjungannya, Wakapolda Sumut melakukan pengecekan jumlah dan kesiapan personel yang melaksanakan tugas di Pos Yan Simpang Beo dengan memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas di pos yan untuk selalu monitoring situasi lalin guna menghindari kemacetan arus lalu lintas.

“Ketika kita melakukan pelayanan baik pengaturan arus lalu lintas dan pelayanan kesehatan berarti negara hadir ditengah tengah masyarakat, layani masyarakat harus humanis dan untuk pos harus ada terobosan baru, jangan sama saja dengan tahun yang lalu, kepada personel harus jaga kesehatan dan juga pola makan,” ucap Wakapolda Sumut.

Di akhir peninjauan, Wakapolda Sumut memberikan bingkisan kepada personel Pos Pelayanan Simpang Beo. Turut hadir dalam kegiatan, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita, S.I.K, MM, M.Si, Kapolsek Rambutan AKP Suhaily Amri Hasibuan SH, MH, para Bintara dan personel Pos Pelayanan Simpang Beo Kota Tebing Tinggi. ( Red )

BACA JUGA :  Wujud Bhakti Polri di HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Toba dan Bhayangkari Berikan Bansos Kepada Masyarakat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights