Wakapoldasu Kembali Laksanakan Kegiatan Safari Subuh Keliling

Benhillpos.com | Medan – Wakapoldasu Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si kembali melaksanakan Ibadah Safari subuh bersama dengan Jama’ah Mesjid Nurul Muslimin berlokasi di jl. Darat No..42 petisah hulu kec. Medan Baru kota Medan, Jumat 06 Januari 2023 sekira pukul. 04.50 wib.

Wakapoldasu di dampingi Dir Binmas Poldasu KBP Ja’far Soddiq S.H., M.M., M.han, kasubbid Penmas Bidang Humas AKBP Dr. H. Herwansyah Putra S.H., M.Si, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi S.H., S.I.K, Personil Dit Binmas dan Dit Samapta Polda Sumut.

Setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah Wakapoldasu berkesempatan menyapa Jamaah mesjid Nurul Muslimin. Wakapoldasu menyampaikan kepada para jamaah bahwa kegiatan safari sholat subuh ini adalah merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Polda Sumut pasca meredanya Pandemi Covid-19, dimana saat Pandemi virus Covid 19 dilakukan pembatasan ruang gerak masyarakat guna meminimalisir perkembangan virus Covid 19.

Wakapoldasu menyampaikan bahwa semasa pandemi covid 19 ada berita Hoax yang tidak jelas beredar di tengah masyarakat terkait Vaksinasi Covid 19, berkembang informasi bahwa setelah menerima vaksin justru banyak masyarakat yang menderita sakit dan meninggal dunia. Hal itu jelas membuat resah masyarakat, padahal hal itu tidak benar. Sebaliknya, di lingkup internasional, Pemerintah Indonesia justru dianggap telah berhasil meminimalisir Perkembangan Virus Covid 19, melalui kerjasama seluruh Stackholder salah satunya melalui penerapan Protokol kesehatan secara ketat.

Lanjut Wakapoldasu kepada para Jamaah hendaknya kita yg menjadi muslim yang Rahmatan Lil Alamiin yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain, seperti di dalam ayat Alquran yang pertama kali turun ke bumi yaitu surat Al- Alaf ( Bacalah ), dari ayat itu bisa dibaca di pahami kondisinya benar atau tidak. Intinya harap Wakapoldasu di mana Kehadiran kita umat muslim dan muslimat harus mampu mewujudkan kamtibmas di tengah masyarakat. Tutup Wakapoldasu.

BERITA TERKAIT :  Tiket F1H2O Mulai Di Jual 07 Februari 2023 Di Situs Resmi Loket.com

Acara berlangsung dengan baik dan lancar, Wakapoldasu kembali menyerahkan tali asih berupa Sembako kepada para Jemaah Mesjid Nurul muslim. Para jemaah mengucapkan Terimakasih kepada Wakapoldasu dan rombongan dan melakukan sesi Photo bersama. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!