Wakapolres Mura dan Kabag OPS Mengikuti Gelar Opsnal Polda Sumsel Secara Virtual

Benhillpos.com | MUSI RAWAS – Waka Polres Mura, Kompol Willian Harbensyah didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan mengikuti Gelar Opsnal Polda Sumsel secara Virtual, Video Conference (Vidcon). Gelar Opsnal tersebut diikuti diruangan Command Center Gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Mura, Kamis (13/1/2022).

Selain, Wakapolres dan Kabag Ops, mengikuti Gelar Opsnal Polda Sumsel, juga diikuti Kabag SDM, Kompol Harisson Manik, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Lantas, AKP Budi Harto, Kasat Intelkam, AKP Aminudin serta para kapolsek.

Sedangkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, mengikuti Gelar Opsnal di Mapolres Musi Banyuasin (Muba).

“Iya, hari ini, saya beserta Kabag Ops dan PJU Polres Mura, mengikuti Gelar Opsnal Polda Sumsel, secara virtual melalui Vidcon,” kata Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah.

Wakapolres menjelaskan, dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja satuan fungsi dan polsek jajaran polres. dalam pelaksanaannya dilakukan analisa dan evaluasi kegiatan yang sudah dan yang belum dilaksanakan masing-masing bagian fungsi dan polsek dan polres.

“Selain itu, gelar ini juga dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kinerja dalam pelaksanaan tugas masing-masing fungsi sebelumnya,” jelasnya.

Kompol Willian sapaanya berharap kedepannya akan lebih baik dan lebih terkoordinir dengan rencana-rencana yang lebih terprogram lagi.

“Dan dapat memberikan inovasi-inovasi yang positif yang dapat menunjang Polres Mura ke arah lebih baik lagi,” tutupnya

 

(FIR)

BERITA TERKAIT :  Kapolda Sumut Hadiri Pemakaman Ibunda Ketum GMKI Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!