Wakapolres Toba Pimpin Anev Operasi Ketupat Toba 2024

Oplus_131072

Benhillpos.com | TOBA – Operasi Ketupat toba 2024 telah berjalan dan setiap hari nya dilaksanakan anev yaitu Analisa dan Evaluasi operasi tersebut bila ada kendala dan mencari solusi dalam pelaksanaan tugas masing-masing Satgas (Satuan tugas).

Waka Polres Toba Kompol Berman Simarmata selaku Wakaopsres mewakili Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H,S.I.K pimpin giat anev terhadap kegiatan Ops Ketupat 2024 yang dihadiri oleh para.kasatgas dan kasubsatgas pada Jumat, 05/4/2024.

Wakaopsres Toba dalam arahan nya memberikan arahan dan atensi kepada seluruh Kasatgas dan Subsatgas agar selalu memberikan arahan kepada personil dan lakukan pengawasan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dan berikan pelayanan prima untuk kenyamanan mudik dan yang masuk ke wilayah Polres Toba

Dan menurut Kasi Humas AKP B. Samosir menyampaikan harapan dari Pimpinan dalam Mudik lebaran 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar serta pesan yang kami sampaikan kepada masyarakat mudik lebaran dan pengunjung yang datang ke tempat wisata dapat selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan kita bersama ungkap kasi humas. ( DNM )

BACA JUGA :  Pimpin Ziarah Pahlawan Nasional Raja Sisingamangaraja XII, Dandim 0210/TU : Ayo Generasi Muda, Jangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights