Weekend Berlibur Wisata Ke Kampung Tuktuk Sambil Bermain Jetski di Danau Toba 

Benhillpos.com | TUKTUK – Berlibur menjadi sebuah kebutuhan di era digital dengan segudang aktifitas padat yang sering membuat penat semingguan bekerja, berlibur adalah solusi tepat untuk bisa mengajak sanak dan keluarga refresh sejenak dari aktifitas.

Setelah puas menyambangi wisata alam dan kuliner yang asyik di kota Parapat, opsi wisata lain masih terbuka lebar, salah satunya adalah mengunjungi dan mencoba objek wisata adventure di Kampung Tuktuk Siadong Kecamatan Simanindo Ambarita. Yang akan kita sama-sama kenalan dengan objek wisata berbau motorsport adalah bermain Jet ski dan Skuter

Pertama-tama kita kenalan sama olahraga yang memiliki kesan ‘mahal’ yaitu Jet Ski dan skuter. Tentunya olah raga ini tidak umum dilakukan oleh orang banyak, tetapi bisa menjadi alternatif untuk mengisi kegiatan liburan. Salah satu penyedia sarana bermain jet ski skuter di Kampung Tuktuk adalah JetSki dan skuter Safari yang terletak di Toba Village Inn.

Jet Ski dan skuter Safari menyediakan tarif menyewa jet ski di mulai dari harga Rp 1,2 juta sedangkan skuter di mulai dari harga Rp 350 ribu

Walaupun harga yang diberikan tidak tergolong murah, tetapi permintaan terhadap bermain Jetski dan skuter, khususnya di Jetski Safari mengalami peningkatan.

Pantauan langsung Benhillpos.com di lokasi ada salah satu pengunjung Toba Village Inn sedang bermain olahraga

Menurut Icsan Napitu saat di wawancarai Benhillpos.com pada Sabtu (16/03/2024) usai membawa pengunjung hotel ini menjelaskan bahwa olahraga air ini mengalami peningkatan permintaan untuk bermain jetski dan skuter di hari libur bang.  Peningkatan permintaan naik sekitar 30 persen dari hari biasa.

Salah satu pengunjung Toba Village Inn Nadya Lumban Tobing bersama rekannya Manda dan Davi asal dari kota Jakarta ini ingin merasakan olahraga air ini. Setelah berganti pakaian mereka siap untuk bermain jetski. Danau Toba yang tenang cocok digunakan untuk bermain jetski. Mereka berdua sangat menyukai permainan air ini.

BACA JUGA :  Ciptakan Area Publik Aman Dan Kondusif, Sat Samapta Polres Toba Rutin Gelar Patroli Presisi 

Itulah beberapa alternatif kegiatan yang bisa dijadikan sebagai opsi mengisi waktu liburan. Kegiatan ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka memacu adrenalin dan ingin mencoba hal yang tidak biasa. ( DNM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights