Wujud Bela Sungkawa Kapolres Batu Bara Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua Personil Polres Batu Bara

Benhillpos.com | Batu Bara – Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H S.I.K, dalam hal ini diwakili Oleh Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida M Lumban Raja, SE, melayat ke rumah duka anggotanya Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara lPDA Junaidi, SH yang orang Tua nya meninggal dunia, di Duaun Jl Paria Desa Siumbut Baru Perumahan Duta Mas no 11 Kabupaten Asahan Selasa (19/03/2024).

Kedatangannya Kapolres dalam hal ini diwakili Oleh Kabag SDM tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres dalam hal ini di wakili oleh Kabag SDM kepada Personel yang lagi berduka.

“Saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orang tua dari kanit reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara IPDA Junaidi, S.H, agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres.

Kegiatan melayat dihadiri Kabag Log Kompol Rudi Siregar, SH, Para kasat, para perwira Polres Batu Bara. ( DNM )

 

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 08/Parmonangan Komsos Bersama Warga di Desa Manalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights