DAERAH  

Wujud Loyalitas Perusahaan, Sinar Baru Grup Sukses Adakan Employee Gathering

Benhillpos.com | SUMENEP –  SINAR BARU GROUP, perusahaan ternama yang bergerak di bidang otomotif penjualan sepeda motor baru melalui cash maupun kredit yang terdiri dari  CV. Sinar Baru Sumenep, CV. Sinar Baru Pamekasan, dan Sinar Baru Pos Ketapang, Sampang  menggelar Employee Gathering selama 3 hari ( Jumat-Minggu) di kota Wisata Malang, Jawa Timur. Minggu, (19/03/2023)

Kegiatan tersebut dalam rangka menguatkan sinergi Teamwork dan soliditas kinerja seluruh karyawan SINAR Baru Group.

Tidak hanya seluruh karyawan Sinar Baru Group, sang owner Tedjo Pranoto menggandeng relasi kerjanya yakni karyawan Adira Finance dan FIF Finance, dan Mandiri Finance, Otto Finance, Mega Central Finance, Mega Utama Finance.

Rangkaian acara Employee Gathering tahun ini dikemas secara menarik dalam bentuk outdoor activity, outbound, fun games kelompok, Gala Dinner dan musik Electone hingga berbagi doorprize 2 unit TV 32 inci, uang belanja senilai 1 jutaan untuk 10 orang, yang berlangsung di hotel megah, Amartha Hill.

Sinar baru grup juga memberikan uang saku untuk seluruh karyawan Sinar Baru maupun relasi yang turut serta dalam acara Employee Gathering 2023.

Owner Sinar Baru Group, Tedjo Pranoto melalui Pimpinan Sinar Baru Sumenep, Bambang Gunawan mengatakan, acara tersebut dalam rangka meningkatkan semangat kerja semua karyawan Sinar Baru group agar terus menciptakan teamwork yang solid karena ‘Sinar Baru’ milik semua.

“Sinar Baru milik kita semua. Oleh karenanya, momentum Employee Gathering ini sebagai salah satu cara perusahaan untuk semakin menguatkan Timwork seluruh karyawan Sinar Baru ,” kata Bambang kepada media ini.

Bambang Gunawan menambahkan, kegiatan tersebut adalah agenda rutin tahunan Sinar Baru Group.

“Konsep tersebut adalah komitmen dari owner Sinar Baru, bapak Tedjo Pranoto untuk membuat seluruh karyawan Sinar Baru ini terdidik untuk loyal, berdedikasi, berkomitmen, Solid, tanggung jawab dan penuh kekeluargaan,” tambah pimpinan CV. Sinar Baru Sumenep, Bambang Gunawan.

BERITA TERKAIT :  Kurang Hati-Hati Saat Mendahului Di Tikungan Jangga Dolok, Mobar Truk Tabrak Avanza, 4 Luka dan 1 Bocah Selamat 

Sebelumnya, lanjut Bambang, kegiatan yang sama juga digelar di Bali.

“Tahun lalu kita melakukan gathering yang sama di Bali, dan Batu Malang,” lanjutnya.

Bambang Gunawan menyebut, acara Employee Gathering selama 3 hari di Malang, Jawa Timur itu mendapat antusiasme yang tinggi dari para karyawan.

“Yang jelas kami semua meyakini, acara tahunan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan serta memberikan gambaran pentingnya kerjasama tim untuk mencapai tujuan bersama,” sebutnya.

Lebih detail Bambang mengungkapkan, Employee Gathering sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh karyawan yang sudah menunjukkan kinerja terbaiknya.

“Kegiatan ini sejalan dengan nilai perusahaan yang ingin selalu memberikan ruang kepada seluruh Emplove untuk berbagi kasih sayang melalui tim yang peduli dan antusias dalam lingkungan kerja yang inovatif, kreatif dan unggul,” tukasnya.

Selain itu, tandas pria yang dianggap sosok ayah bagi karyawan Sinar Baru Sumenep ini, acara Employee Gathering sebagai salah satu wadah agar mampu menumbuhkan ide-ide baru dan mendorong karyawan lebih produktif sekaligus memiliki kehidupan sosial yang seimbang.

“Semoga Sinar Baru Group semakin Solid, jaya dan sukses,” pungkas Bambang Gunawan. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!