Babinsa Koramil 08/Parmonangan Aktif Komsos Bersama Warga Binaan 

Benhillpos.com | PARMONANGAN – Babinsa Koramil 08/Parmonangan Kodim 0210/TU Serda Wendi Sinaga aktif monitoring wilayah desa binaan. Pagi ini, ia mampir ke warung kopi untuk menjalin komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya guna  menjalin dan  mempererat  tali silahturahmi dan keakraban dengan masyarakat, di desa Manalu dolok Kecamatan Parmonangan. Kabupaten Taput Provinsi Sumatera Utara, Rabu (20/03/2024)

 

Menurutnya, warung kopi yang ada di desa menjadi tempat berkumpul para warga ketika melepas lelah setelah bekerja. Warkop setempat merupakan tempat favorit untuk berbagi rasa dan bertukar pengalaman, serta saling memperbarui informasi.

 

Babinsa Serda Wendi Sinaga mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan komunikasi dan berinteraksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal dan saling membantu.

 

“Sebagai Babinsa, saya akan berusaha menjalin keakraban dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan,” ungkapnya.

 

Sehingga dengan eratnya hubungan emosional, maka pelaksanaan tugas sehari- hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi kamtibmas akan semakin baik. ( DNM )

BACA JUGA :  Urai Kemacetan Satgas Kamsel Ops Ketupat Toba 2024 Polres Sibolga, Turun Ke Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights