Babinsa Koramil 17/Balige Sertu Restu Wahyudin Komsos Bersama Perangkat Desa Lumban Pea 

Oplus_0

Benhillpos.com | BALIGE – Bertempat di Kantor Desa Lumban Pea Kecamatan Balige, Babinsa Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU Sertu Restu Wahyudin melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Perangkat Desa Lumban Pea Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara Kamis (18/04/2024)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat Desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa bersama Perangkat Desa saling bahu membahu dalam pelaksanaan di Desa binaannya.

Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur Desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di Desa, dan dengan antusias kepala Desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat Desa dan masyarakat binaan.”pungkasnya. ( DNM )

 

BACA JUGA :  Smart City Diharapkan Mampu Tuntaskan Pekerjaan Besar dan Isu-isu Strategis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights