Berikan Rasa Aman Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Porsea Patroli dan Pengamanan Sholat Tarawih 

Benhillpos.com | PORSEA – Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H personil Polsek Porsea Polres Toba Aiptu Ransang Siagian dan Briptu April Napitupulu melaksanakan pengamanan sholat taraweh di masjid di wilayah Kecamatan Porsea Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (16/03/2024)

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang mengatakan, peningkatan Patroli ke sejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan saalat Tarawih guna menciptakan kenyamanan bagi jemaah yang sedang beribadah.

“Polsek Porsea akan memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah salat tarawih,” terang Kapolsek

“Polsek Porsea menyampaikan kepada para jemaah yang membawa sepeda motor agar memarkirkan di tempat yang telah disediakan, dan memastikan kendaraanya terkunci dengan aman, agar terhindar dari pencurian. Ujarnya

Personel yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati lokasi – lokasi parkir kendaraan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor, pungkasnya. ( DNM )

 

BACA JUGA :  Panglima TNI Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights