Menghadap Jokowi, 2 Menteri PKB Mengaku Tak Bahas soal Hak Angket Pemilu

Benhill Pos | Jakarta – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia Abdul Halim Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (18/3).

Kedua menteri dari PKB itu melaporkan kinerja mereka, capaian RPJMN, hingga urusan Pileg 2024.

“Sebenarnya sowan kita ke pak presiden yang kebetulan memang kita minta waktu bersamaan supaya waktunya pak presiden lebih efektif,” kata Abdul.

Abdul mengatakan dalam pertemuan itu, ia juga melaporkan Ida Fauziyah yang bakal melenggang ke Senayan lewat dapil II DKI Jakarta yang disebut ‘Dapil Neraka’.

“Sekaligus juga tadi kita melaporkan ke pak presiden karena tadi laporan terkait dengan Pileg, artinya kita juga melaporkan terkait perolehan suara PKB secara nasional. Alhamdulillah naik cukup signifikan dan banyak pecah telur,” imbuhnya.

Namun dalam pertemuan itu, Abdul mengaku tidak membahas soal hak angket yang rencananya akan diajukan salah satunya dari PKB. Menurutnya pembahasan bersama Jokowi terkait Pileg dan bukan Pilpres.

Selain itu, Jokowi menurutnya juga menyampaikan selamat atas capaian PKB dalam kontestasi politik kali ini. Jokowi, kata dia, juga menitipkan salam kepada Ketua PKB sekaligus cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Enggak ada pesan apa-apa ke Cak Imin Cuma Jokowi titip salam saja,” ujar Abdul. (Red)

BACA JUGA :  Parisadha Hindu Dharma Indonesia Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights